Breaking

Jumat, 06 April 2018

BELAJAR ILMU TAMBAHAN / PENGETAHUAN TAMBAHAN SEKITAR

Hai gan,
mimin ingin memberikan beberapa ilmu pengetahuan yang terjadi disekitar baik itu Negara, Benua, bahkan Dunia.
Langsung saja ya gan daripada bertele-tele segala ntar malah malas bacanya. hehehheeheehhe

OK deh kita mulai.....

1. Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) menciptakan salah satu inovasi terbaru yaitu mie instan sehat dari bahan baku tepung mocaf atau berasal dari singkong/ubi kayu yg dimodifikasi dengan teknik fermentasi menggunakan mikrobia.

2. Saat ini Indonesia sudah memiliki keramba jaring apung (KJA) lepas pantai yang mampu menghasilkan hampir 3000 ton ikan kakap putih dan sudah diterapkan dibeberapa wilayah yaitu Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, kota Sabang Aceh dan Karimun Jawa di Jepara Jawa Tengah.

3. Teknologi sekarang akan segera muncul yg namanya Li-Fi (Light Fidelity) yaitu teknologi yang nantinya akan menggeser Wi-Fi. Li-Fi sendiri adalah suatu alat komunikasibaru yang berbasis pada sistem cahaya yang terlihat. teknologi terbaru ini diklaim memiliki kecepatan 100 kali lebih cepat dari Wi-Fi g lebih dari 200Gbps.



4. Negara Norwegia baru-baru ini membuka toilet umum paling baik di dunia yang bernama Ureddplassen dengan biaya 1,4 juta pound sterling atau setara kurang lebih 27 milliar rupiah.


5. Hayooo bagi anda pecinta kucing ketahuilah bahwa kucing Munchkin adalah salah satu kucing berkaki pendek yg terbentuk karena adanya mutasi genetik alami. kucing ini juga menjadi salah satu ras kucing terkecil di dunia.


6. Guys sudah pada nonton film Dilan 1990 belom ?? ada hal yg menarik loh di dari film ini, foto dari dilan dan milea sudah pernah menjadi salah satu prangko yg diluncurkan oleh PT. Pos Indonesia dengan edisi terbatas dan prangko tersebut dijual dengan harga 25 ribu rupiah lohh. sudah pada dapat perangkonya belom?? hehehheehhe.



7. Central bearded dragon yaitu spesies kadal asal Australia yang biasa disebut orang-orang sebagai kadal berjanggut dan dikenal dengan nama sains Pogona vitticeps, uniknya kadal ini dapat berganti kelamin saat cuaca panas.






Sumber gambar : https://www.google.co.id

Tidak ada komentar: